Ads (728x90)

Random Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Info Terakhir

Video of Day

News

" });

Design

" });

Shooting

Previous
Next
" });

Racing

Bottom

" });

Video of Day

Sponsor Advertisement

Advertisement

Join Us

Pages

Advertisement

Ads

Advertisement

Advertisement With Us

Technology

" });

Popular Posts

Popular Posts

Prista Apria Risty, TKI asal Lampung di Hongkong. (ist)

LAMPUNG - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Lampung di Victoria Park, Hongkong, curhat soal Jokowi di jejaring YouTube. Dalam video yang diunggahnya itu, dia juga berpesan kepada suaminya di Bandar Lampung.

TKW imut itu mengingatkan suaminya agar tidak hanya bersenang-senang dengan pundi-pundi rupiah yang dikirimkan Prista. Sementara para TKI di Hongkong tengah khawatir dengan rencana pemulangan, seperti pernah diungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tak kasih tahu ya Mas. Enggak lihat TV apa kamu, kok bisa-bisanya senang-senang. Pak Jokowi itu sudah bilang, pengiriman TKW mau dihentikan. Terus yang berada di luar negeri itu terancam dipulangkan,” kata Prista dalam bahasa Jawa, seperti dilansir Rimanews.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (18/3/2015) itu, dia meminta sang suami untuk mengerti. 

"Istrimu ini akan dipulangkan, mengertilah. Terus kamu mau telepon minta siapa? Minta pulsa siapa?," kata Prista. "Siapa bilang jadi TKW itu enak. Saya ini lho sudah merasakan. Menguras toilet dan lain-lain".

Kalau dirinya dan teman-temannya di Hongkong jadi dipulangkan, Prista mengingatkan, suaminya bakal kembali mencari rumput untuk hewan ternak dan bertani. 

Video TKI cantik ini sudah ditonton oleh 61.000 lebih pengguna YouTube. Berikut rekaman lengkap pesan Prista untuk suaminya:

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post